Frisian Flag Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Berita

Aug 24, 2017

Frisian Flag Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Frisian Flag Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Perayaan hari kemerdekaan selalu menjadi momen istimewa bagi Frisian Flag Indonesia. Selain untuk memberikan penghormatan kepada bangsa ini, FFI juga memanfaatkan momentum ini untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah karyawan, yang telah bekerja selama lebih dari satu dekade. 

Kemerdekaan Republik Indonesia, yang tahun ini menginjak usia ke-72 tahun, seakan menjadi saksi kemajuan bangsa ini. Untuk menghormati dan memupuk rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia, segenap jajaran manajemen, karyawan, serta warga sekitar pabrik Frisian Flag Indonesia, mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih, yang bertempat di Pabrik Ciracas, pada 17 Agustus 2017.

Untuk bisa menjadi bangsa yang maju seperti sekarang ini, Indonesia harus melewati masa-masa perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan. Begitupun halnya dengan Frisian Flag, selama 95 tahun hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia dan menjadi mereka yang besar dan melekat di hati seluruh masyarakat Indonesia, bukanlah tanpa perjuangan dan usaha keras. Dalam pidatonya, Maurits Klavert selaku Presiden Direktur PT. Frisian Flag Indonesia menyampaikan bahwa kemajuan sebuah bangsa merupakan tanggung jawab yang harus dipikul bersama-sama. Untuk itu Frisian Flag merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka gizi buruk yang terjadi pada anak-anak di seluruh Indonesia.

“Sebanyak 37% anak-anak Indonesia saat ini pertumbuhannya terhambat karena kurangnya gizi yang baik, dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama. Hal ini sejalan dengan visi Frisian Flag Indonesia, yaitu membantu generasi penerus bangsa ini dalam mendapatkan asupan gizi yang cukup melalui produk-produk kita, agar mereka mampu bersaing dengan generasi penerus dari negara-negara maju lainnya,” terang Maurits dalam pidatonya.

Selain itu, momen perayaan hari kemerdekaan ini juga digunakan oleh Frisian Flag untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada 83 orang karyawannya dari seluruh Indonesia, yang sudah mencurahkan tenaga, karya, dan pikirannya selama 15, 25, dan 35 tahun bagi PT. Frisian Flag Indonesia.

“Bisa bekerja di Frisian Flag saja sudah seperti mimpi bagi saya. Banyak pelajaran yang saya dapat, sejak saya mulai bekerja hingga saat ini, oleh karena itu saya sangat menghargai proses dari apa yang sudah saya raih saat ini,” ungkap Aryono B. Ardhyo selaku Corporate R&D Manager, yang menerima penghargaan masa kerja selama 25 tahun dari Frisian Flag Indonesia.