Frisian Flag Indonesia Kembali Raih Penghargaan Lingkungan 2017

Berita

Jan 22, 2018

Frisian Flag Indonesia Kembali Raih Penghargaan Lingkungan 2017

Frisian Flag Indonesia Kembali Raih Penghargaan Lingkungan 2017

Tidak hanya berkomitmen untuk menghasilkan produk susu yang berkualitas, Frisian Flag Indonesia juga berkomitmen terhadap upaya pelestarian lingkungan hidup di lingkungan sekitar pabrik-pabriknya. Selama tiga tahun berturut-turut, Frisian Flag Indonesia berhasil mempertahankan baku mutu lingkungan hidup, sehingga kembali mendapat penghargaan dari Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah DKI Jakarta. 

Tahun 2017 menjadi tahun ke-3 bagi Frisian Flag Indonesia dalam meraih penghargaan Lingkungan Hidup dari Pemerintah DKI Jakarta yang diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada 21 November 2017 di Balai Kota, Jakarta Pusat.

“Kami berhasil mendapatkan penghargaan ini selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini adalah kinerja pengelolaan lingkungan yang diberikan melalui evaluasi dan verifikasi lapangan dari Dinas Lingkungan Hidup terhadap kedua pabrik Frisian Flag,” jelas Sutaryani, Manajer General Affairs Frisian Flag Indonesia.

Dalam kesempatan berbeda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Isnawa Adji menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para perusahaan-perusahaan yang sudah berkomitmen menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan DKI Jakarta. “Karena masalah ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, dalam hal ini Dinas Lingkungan. Seperti yang pak gubernur katakan bahwa yang terpenting adalah gerakannya untuk mengajak stakeholders agar mau berbuat sesuatu terhadap lingkungan hidupnya. Ini bukan soal simbolis atau seremoni, tetapi yang penting adalah berbuat sesuatu bagi lingkungan,” papar Adji.

“Pemerintah memiliki aturan ketat terkait masalah lingkungan hidup. Untuk itu, kami, seluruh karyawan dan manajemen, PT Frisian Flag Indonesia, harus bersama-sama berupaya mematuhi aturan yang berlaku, Karena itu sebagai bentuk dukungan kita kepada Pemerintah dalam menjaga lingkungan dan komitment Frisian Flag untuk terus  berkontribusi meninggalkan  warisan lingkungan yang nyaman bagi anak negeri” ungkap Sutaryani.