Frisian Flag Indonesia Kembali Dukung Daihatsu Astec Open 2020

Our Milkpedia

Berita

Mar 02, 2020

Frisian Flag Indonesia Kembali Dukung Daihatsu Astec Open 2020

Frisian Flag Indonesia Kembali Dukung Daihatsu Astec Open 2020

Frisian Flag Indonesia kembali berkomitmen melanjutkan dukungan terhadap turnamen bulu tangkis junior tingkat internasional Daihatsu Astec Open (DAO) 2020, dengan menjadi minuman susu resmi pada turnamen ini. 


DAO 2020 hadir di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bogor, Solo, Makassar, Surabaya, Pontianak, dan Jakarta. Diperkirakan turnamen ini akan diikuti sekira 6.000 anak dari remaja usia U-13 sampai U-17. Pelaksanaan turnamen ini sudah dimulai di kota Medan pada 25 – 29 Februari 2020 di GOR PBSI Sumatera Utara.

“Kami bangga bisa kembali mendukung pelaksanaan Daihatsu Astec Open 2020 sebagai minuman susu resmi. Dukungan kepada turnamen ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, serta semangat meraih prestasi,” ucap Corporate Sustainability Development Manager Frisian Flag Indonesia Refa Hayudi Griyanda.

Kehadiran Frisian Flag Indonesia sebagai minuman susu resmi DAO 2020 mendapat sambutan yang sangat baik oleh legenda bulu tangkis Indonesia, sekaligus founder Astec, Alan Budikusuma. “Kami sangat senang bahwa Frisian Flag Indonesia kembali bergabung mendukung pelaksanaan turnamen tahun ini. Dengan begitu semakin lekaplah dukungan yang diberikan kepada atlet muda kami, mulai dari dukungan teknis, pelatihan, hingga asupan nutrisinya. Tahun ini, Daihatsu Astec Open bersama PBSI juga mempertahankan level turnamen di tingkat Internasional untuk perhelatan di kota Jakarta, Solo, dan Surabaya, di mana para atlet-atlet junior berprestasi Asia berkumpul dan bertanding secara sportif dan mendapatkan pengakuan ranking dari Badminton World Federation (BWF),” pungkas Alan.

Bulu tangkis merupakan olahraga yang merakyat dan menjadi salah satu olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat terhadap gaya hidup sehat, aktif, dan menjunjung sportivitas. Berdasarkan hal tersebut, Frisian Flag ingin terus mendukung pencarian bakat dan bibit-bibit muda di bidang bulu tangkis. Dukungan tersebut juga diwujudkan dengan memperluas sosialisasi tentang pentingnya asupan gizi seimbang, rutin minum susu, serta menerapkan gaya hidup aktif agar pertumbuhan dan perkembangan generasi muda lebih maksimal dan mampu meraih potensi yang dimilikinya.

 “Kami percaya bahwa dengan teknik berlatih yang baik, disertai asupan makanan yang bergizi seimbang dan rutin minum susu baik sebelum atau sesudah bertanding, para atlet-atlet muda bulu tangkis Indonesia akan mampu meraih prestasi terbaiknya,” tambah Refa.