Frisian Flag Indonesia Berhasil Pertahankan Peringkat Penghargaan Industri Hijau 2017

Berita

Jan 16, 2018

Frisian Flag Indonesia Berhasil Pertahankan Peringkat Penghargaan Industri Hijau 2017

Frisian Flag Indonesia Berhasil Pertahankan Peringkat Penghargaan Industri Hijau 2017

Untuk yang keenam kalinya, Frisian Flag Indonesia berhasil meraih penghargaan Industri Hijau Level 5 dari Kementerian Perindustrian RI, atas komitmennya dalam menerapkan konsep operasional industri yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Tak hanya berhasil meraih kembali penghargaan ini, PT Frisian Flag Indonesia juga berhasil mempertahankan peringkat di penilaian di level 5 untuk di kedua pabriknya Pasar Rebo dan Ciracas. Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian pada 21 Desember 2017 kemarin, diterima langsung oleh Corporate Affairs Director Andrew F. Saputro dan Plant Manager Ciracas Petrus Kurniawan.

“Penghargaan ini merupakan bonus bagi Frisian Flag, yang memegang teguh komitmennya untuk menerapkan sistem produksi yang ramah lingkungan dan hemat energi. Penghargaan yang berhasil kami raih dan pertahankan di level yang sama selama enam tahun ini menjadi bukti bahwa kami berhasil mempertahankan standar operasional industri kami sesuai yang sudah ditetapkan oleh pemerintah khususnya Kementerian Perindustrian,” papar Manager General Affairs Frisian Flag Sutaryani.

Pencapaian ini menjadi motivasi bagi Frisian Flag Indonesia untuk terus berkomitmen menerapkan proses industri, yang didukung dengan teknologi mutakhir yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Penghargaan Industri Hijau dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, ini disosialisasikan dengan bertujuan untuk memotivasi perusahaan dan industri agar menerapkan Prinsip Industri Hijau sehingga bisa sesuai dengan Standar Industri Hijau (SHI).