Frisian Flag Indonesia Ajak Pengunjung Car Free Day Menikmati Kelezatan Purefarm Swiss Chocolate

Berita

Jan 08, 2018

Frisian Flag Indonesia Ajak Pengunjung Car Free Day Menikmati Kelezatan Purefarm Swiss Chocolate

Frisian Flag Indonesia Ajak Pengunjung Car Free Day Menikmati Kelezatan Purefarm Swiss Chocolate

Frisian Flag Purefarm Swiss Chocolate, menjadi inovasi terbaru dari Frisian Flag Indonesia di penghujung tahun 2017. Akhir rangkaian kegiatan peluncuran produk ini dibungkus dengan penuh kejutan yang meriah bagi seluruh konsumen pada kegiatan Car Free Day di Jakarta.

Kehadiran Frisian Flag Purefarm Swiss Chocolate pada kegiatan Car Free Day di sepanjang jalan Sudirman mampu menyita perhatian masyarakat Jakarta pada 10 Desember 2017. Tidak hanya karena mereka mendapatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan produk susu terbaru ini secara gratis, namun juga karena kehadiran beragam hiburan yang disajikan oleh Frisian Flag pada pagi itu.

Kehadiran DJ Angger Dimas, idola kalangan anak muda saat ini, menjadi pusat perhatian dari kegiatan tersebut. Pada acara tersebut, Angger Dimas memainkan hasil karyanya, yaitu jingle produk Frisian Flag Purefarm Swiss Chocolate – bergenre electronic dance, untuk pertama kalinya di hadapan masyarakat. Lagu tersebut dibuat Dimas dengan mencampurkan beberapa suara ‘Sluurp’, yang dipilih dari kiriman para konsumen melalui media sosial Frisian Flag, sejak 1 November lalu. “Ini tantangan untuk saya sebagai musisi. Saya harus membuat lagu dari kumpulan sample Sluurp yang dikirim Frisian Flag. Dalam waktu 2-3 hari, lagu Sluurp Mix berhasil saya rampungkan,” ujar Dimas, yang ditemui usai tampil di acara CFD.

Felicia Julian, Direktur Marketing Frisian Flag Indonesia menjelaskan bahwa lebih dari 2.000 video suara seruput seru diterima oleh Frisian Flag, sejak sayembara ini dibuka. “Setelah itu, setiap minggu kami memilih lima suara seruput terbaik untuk memenangkan hadiah kejutan, seperti smartphone, tablet mini, kamera portable, dan kamera mirorrless. Suara ‘sluurp-sluurp’ terbaik itu kemudian di mix oleh DJ Angger Dimas untuk dijadikan sebuah lagu” jelas Felicia.

Selain ingin memperkenalkan rasa cokelat terbaik dari produk Purefarm Swiss Chocolate ini, momen CFD ini juga dimanfaatkan untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dengan meminum susu dan berolah raga setiap hari. “Kehadiran kami di CFD pagi hari ini, juga untuk mempromosikan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun pola hidup sehat. Harapannya adalah semakin banyak masyakat yang mencoba Frisian Flag Purefarm Swiss Chocolate, sekaligus semakin rajin minum susu, dan berolahraga setiap pagi,” jelas Miranti Burhan selaku Head of Marketing RTD Frisian Flag Indonesia.