Air Mancur Tertinggi Kental Manis Cokelat Frisian Flag Raih Rekor MURI

Berita

May 31, 2019

Air Mancur Tertinggi Kental Manis Cokelat Frisian Flag Raih Rekor MURI

Air Mancur Tertinggi Kental Manis Cokelat Frisian Flag Raih Rekor MURI

Frisian Flag Indonesia kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), setelah sukses membuat air mancur tertinggi di Indonesia, setinggi enam meter, dari Kental Manis Cokelat Frisian Flag pada acara Cokoperimen, yang digelar pada 5 & 6 April 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Acara Cokoperimen diselenggarakan Frisian Flag Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berani bereksperimen dengan mencampurkan Frisian Flag Kental Manis Cokelat dengan beragam jenis makanan. Tak hanya berhasil memukau tim MURI saat melakukan penilaian, kehadiran air mancur ini juga berhasil menarik perhatian 4.400 pengunjung mall dalam dua hari penyelenggaraannya. Hanya dengan uang senilai Rp20.000, para pengunjung bisa mendapatkan produk sekaligus menikmati berbagai macam kudapan, yang disajikan bersama produk kental manis cokelat.

“Ide ini muncul saat kami ingin membuat landmark dari event Cokoperimen. Akhirnya terpikirlah untuk membuat sebuah air mancur yang terbuat dari kental manis cokelat. Setelah MURI melihat dan menilai, ternyata air mancur cokelat yang setinggi ini belum pernah ada di Indonesia sebelumnya,” jelas Ferdiansyah Herdianto, Prepare Beverage Brand Manager Frisian Flag Indonesia.

Penghargaan dari MURI ini bukan pertama kalinya bagi Frisian Flag Indonesia. Sebelumnya, pada tahun 2017, MURI juga memberikan penghargaan kepada Frisian Flag Indonesia atas keberhasilannya dalam mengumpulkan 11.295 komitmen dari keluarga Indonesia. Keberhasilan ini semakin mendorong Frisian Flag Indonesia untuk selalu berinovasi didalam segala hal, mulai dari inovasi produk, kemasan, hingga cara pendekatan kepada konsumen setianya.

 “Harapan kami di masa mendatang adalah bisa membuat kegiatan-kegiatan yang lebih inovatif, interaktif Atraktif, dan juga bisa memberikan keriaan kepada masyarakat, sehingga konsumen selalu mendapatkan sesuatu yang baru dari Frisian Flag,” ujar Ferdi.