BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Mar 13, 2015

Sybren Attema dari FrieslandCampina Menerima International Dairy Topics – VIV Asian Dairy Personality Award 2015 di Bangkok

Penghargaan ini sebagai pengakuan atas kontribusi FrieslandCampina dan Sybren Attema terkait perkembangan industri susu di Asia.

Sybren Attema, Regional Development Manager Dairy di FrieslandCampina, salah satu dari lima perusahaan susu di dunia ini dianugerahi penghargaan bergengsi International Dairy Topics – VIV Asian Dairy Personality Award 2015 sebagai pengakuan atas kontribusi signifikan dalam industri pertanian Asia melalui inisiatif Dairy Development Program yang diprakarsai FrieslandCampina. VIV Asia sendiri merupakan pameran dagang industri pertanian terbesar di Asia Pasifik yang dianggap potensial untuk meninjau produksi protein hewani di wilayah tersebut dan biasanya dihadiri oleh pejabat pemerintah, industri dan para pelaku perdagangan di seluruh dunia.

Attema berkomentar, “Saya merasa terhormat dan dengan rendah hati menerima penghargaan dari VIV Asia ini. Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk tim kami di FrieslandCampina atas kerja keras bersama dalam membuat perubahan besar dalam kehidupan petani di wilayah tersebut. Pertanian merupakan pilar sosial ekonomi utama dalam industri yang kami jalankan dan saya bangga bahwa perusahaan kami memainkan peran penting dalam menggerakkan peternak sapi perah di seluruh Asia untuk mampu menjalankan bisnis mereka dengan sukses, berbagi keahlian kami untuk meningkatkan standar dan kualitas produksi susu lokal dan pada akhirnya meningkatkan kehidupan sehari-hari peternak dan keluarganya.”

Attema merupakan salah peternak sukses dari Belanda yang telah memiliki karir panjang dalam industri pengelolaan koperasi susu multi-nasional dan terlibat dalam Dairy Development Program (DDP) di seluruh Asia Tenggara yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan dan pembangunan peternakan susu lokal sehingga memacu pembangunan ekonomi lokal dan memenuhi kebutuhan konsumen, petani, masyarakat lokal, pemerintah, dan industri bisnis. Hal ini juga bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kelembagaan baru, kebijakan dan praktik di seluruh pembangunan yang menguntungkan peternakan kecil lokal dan negara. Melalui penyebaran pengetahuan, pelatihan, program pertukaran dan pembentukan sistem distribusi susu lokal, program DDP FrieslandCampina telah didukung lebih dari 40.000 peternak sapi perah lokal di Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Nigeria.



Berita Lainnya