BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Feb 27, 2015

Kick Off & Sosialisasi Program Farmer2Farmer 2015

Sebagai follow up dari program yang telah dimulai sejak tahun 2013, tahun ini FFI kembali melanjutkan F2F dengan mengadakan kompetisi pilot farms Farmer2Farmer 2015. Kegiatan yang telah disosialisasikan pada Februari 2015 ini diikuti peternak yang pernah berpartisipasi dalam program F2F sepanjang tahun 2013-2014. Mulai dari KUD PESAT Purwokerto, Jampang Dairy Farm Bogor, Sumber Alam Jaya (SAJ) Jakarta, KPBS Pangalengan, KPSBU Jabar, KPSP Saluyu Kuningan, KUD Mojosongo Boyolali, KPPC Sinar Mulya Bandung, Erif Farm Bogor dan KUD Boyongbong Garut. Kompetisi ini juga mendatangkan juri independen seperti Kepala Sub Direktorat Ternak Perah, Direktorat Budidaya Ternak, Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian Ir. Titiek Eko Pramudji, M.Sc; Suryopratomo selaku Direktur Pemberitaan Metro TV serta Kepala Desk Ekonomi – Jakarta, Kompas Andreas Maryoto.

Peserta dibagi menjadi tiga kriteria berdasarkan jumlah kepemilikan sapi, yaitu kecil (1-20 sapi), menengah (1-50) dan besar (lebih dari 50). Penilaian pun dilakukan dalam tiga tahap untuk kemudian dipilih 4 pemenang utama yang nantinya berkesempatan langsung mengikuti training di peternakan Belanda pada Oktober 2015.



Berita Lainnya