BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Nov 25, 2016

Kenalkan Inovasi Susu Kental Manis kepada Komunitas Blogger

Mewakili masyarakat yang dinamis dan kreatif, Frisian Flag mengajak para Blogger untuk berkunjung ke pabrik Frisian Flag Indonesia, dengan harapan mereka bisa menyampaikan dengan baik dan kreatif tentang produk-produk Frisian Flag terutama tentang inovasi yang sudah dilakukan oleh Susu Kental Manis dari masa ke masa.

Frisian Flag Indonesia melalui produk unggulannya Susu Kental Manis Frisian Flag, kembali mengundang komunitas blogger untuk mengenal lebih dekat produk-produk Frisian Flag, khususnya sejarah susu kental manis yang sudah hampir 95 tahun memberikan nutrisi bagi seluruh keluarga Indonesia.

Pada kunjungan kali ini, para blogger bukan hanya mendapatkan informasi tentang sejarah dan proses pembuatan susu kental manis, namun juga inovasi-inovasi yang sudah dilakukan oleh Frisian Flag sejak tahun pertama dibuat hingga inovasi yang terbaru di tahun ini, yaitu perubahan tutup Klik Tarik Tuang, baru saja diluncurkan di pasaran. “Inovasi ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat sehingga produk ini memiliki fleksibilitas dalam penyajiannya,” jelas Tanti selaku Marketing Manager Frisian Flag Indonesia.

Suasana diskusi semakin menarik ketika memasuki sesi tanya jawab mengenai produk susu Frisian Flag. Rasa ingin tahu Bloggers terhadap inovasi dan kandungan gizi di dalam produk-produk susu Frisian Flag sangat tinggi. Menurut Aryono Bambang Ardhiyo, R&D Manager, susu secara alami hadir dari alam dengan kelengkapan nutrisinya, produk Frisian Flag juga diolah dengan beberapa teknik Natural Preservative.

Kunjungan ditutup dengan melakukan tur keliling pabrik untuk melihat langsung proses pembuatan susu kental manis dan diakhiri dengan mencicipi kreasi minuman susu kental manis dari FF Cafe.



Berita Lainnya