BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Sep 24, 2018

Inovasi Baru Omela dari Frisian Flag

Pesatnya pertumbuhan industri kuliner di Indonesia, mendorong Frisian Flag untuk terus berinovasi melalui produk-produknya. Kali ini inovasi datang dari produk Krimer Kental Manis Omela yang sudah hadir selama lebih dari 20 tahun di tanah air. 

Omela dari Frisian Flag adalah taste enhancer berbentuk produk krimer kental manis, yang ditujukan untuk para pelaku bisnis kuliner, kini hadir dengan kemasan baru. Tidak hanya mengubah kemasan menjadi lebih besar, yaitu 490gr, dari sebelumnya hanya 370gr, kemasan baru Omela juga hadir dengan inovasi printed can – label kemasan langsung dicetak pada kaleng, tanpa menggunakan label kertas.

“Frisian Flag Indonesia menjawab kebutuhan para pelaku bisnis kuliner dan konsumen rumahan dengan menghadirkan produk taste enhancer Krimer Kental Manis Omela dalam ukuran lebih besar yang lebih ekonomis. Selain itu, kemasan Omela ini merupakan inovasi yang lebih ramah lingkungan karena menggunakan lebel yang dicetak langsung pada kaleng. Ini merupakan produk printed can pertama dari FFI, sekaligus menjadi satu-satunya di lini produk sejenis yang saat ini beredar di pasaran,” papar Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia.

Tampilan dan kemasan baru ini resmi diluncurkan pada 6 September 2018, dengan berkolaborasi bersama Lotte Grosir dengan melibatkan 400 UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Dalam acara tersebut turut hadir aktor sekaligus pengusaha kuliner muda, Baim Wong, yang menyampaikan cerita suksesnya selama menggeluti bisnis kuliner. “Saya menggeluti bisnis kuliner lebih dari 10 tahun, jadi keunikan produk dan cita rasa menjadi kunci agar dapat bertahan di tengah persaingan bisnis kuliner tanah air. Kehadiran produk yang berkuallitas yang dapat membantu meningkatkan rasa seperti Omela, jelas membantu, terlebih untuk berinovasi dalam menciptakan ragam menu,” ujar Baim. 

Kehadiran Omela kemasan 490gr di tengah-tengah pengusaha kuliner Nusantara dinilai menjadi pilihan yang pas. Selain harganya yang lebih ekonomis, Omela juga memberikan rasa yang pas pada setiap kreasi makanan yang tercipta. “Kami memiliki tagline “Paling Pas dengan Omela”. Selain itu, kami juga sudah melakukan riset terhadap berbagai makanan dan minuman di Indonesia, yang ketika dicampurkan dengan Omela, rasanya ternyata jadi lebih pas. Tidak hanya itu, untuk membedakan Omela dengan produk lain juga mudah, karena kemasannya yang lebih besar dan tampil dengan printed can,” jelas Tanti, Head Of SCM Frisian Flag Indonesia.



Berita Lainnya