BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Mar 31, 2021

#GantiCaraMasak dengan OMELA®, Hasilkan Aroma, Tekstur, Rasa dan Tampilan Lebih Maksimal

Frisian Flag Indonesia melalui produk taste enhancer, OMELA®, menghadirkan inspirasi dan resep aneka sajian favorit keluarga melalui situs www.Omela.com


Bereksperimen di dapur menjadi salah satu tren selama masa pandemi. Ini terbukti dari data Google Search, dimana sepanjang 2020 tercatat ada peningkatan 30% terhadap pencarian aneka resep mudah. Hal ini bisa dipicu karena banyaknya waktu yang dihabiskan dirumah, sehingga masyarakat cenderung mencoba hal-hal baru yang dapat memicu kesenangan.

Produk penambah rasa dari Frisian Flag, OMELA® mendukung masyarakat untuk bereksplorasi dengan memberikan beragam kiat-kiat mudah dalam memasak serta resep aneka makanan lezat dan bergizi melalui situs www.Omela.com. Kehadiran situs ini semakin memudahkan masyarakat menyajikan hidangan mewah nan nikmat dan mencoba untuk mulai #GantiCaraMasak.

“Selama lebih dari 2 dekade OMELA® dari Frisian Flag Indonesia adalah pasangan paling pas untuk membuat berbagai menu minuman dan peganan, sehingga menjadi pilihan favorit di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk terus menjadi pilihan favorit, kreativitas dan keberanian untuk mencoba hal baru menjadi kunci, agar berbagai hidangan istimewa dapat disajikan degan lebih mudah dan mewah. Inilah mengapa kami mengajak masyarakat khususnya para ibu untuk terus berinovasi dan berani #GantiCaraMasak, agar tidak hanya berkreasi lewat minuman, OMELA® juga dapat menghadirkan sajian makanan luar biasa bagi keluarga,” jelas Felicia Julian, selaku Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia.

OMELA® adalah taste enhancer berbentuk produk krimer kental manis yang dibuat dengan kualitas terpercaya dari Frisian Flag. Varian produk ini paling pas digunakan untuk menambah kenikmatan aneka menu mulai dari minuman hingga berbagai macam makanan.

Chef sekaligus Konsultan Kuliner, Nanda Hamdalah menambahkan bahwa keunggulan rasa makanan dapat terasa hanya dengan #GantiCaraMasak menggunakan OMELA®.

“OMELA® memiliki keunikan rasa dimana ada rasa gurih dan manis sekaligus, sehingga memperkaya rasa masakan. Tekstur creamy dan gurihnya juga pas dimanfaatkan sebagai pengganti santan pada masakan, selain proses masak menjadi lebih mudah, rasapun menjadi lebih sedap. Selain praktis, memasak dengan OMELA® tidak perlu sering diaduk karena tahan pada suhu tinggi, hal ini menghindari kuah/kaldu pecah saat dimasak. Apalagi hasil dari masakan dan minuman menggunakan OMELA® memberikan paduan warna yang pas, sehingga mampu menggugah selera para penikmatnya,” ulas Nanda.

Sebagai produk serbaguna, OMELA® dapat menjadi alternatif bahan penambah kenikmatan rasa dari berbagai jenis makanan dan minuman. Hadir dalam 2 pilihan ukuran kemasan kaleng yaitu 370gr dan 490gr, OMELA® dapat mendampingi masyarakat khususnya para ibu dalam menyajikan hidangan favorit dengan mewah dan nikmat.



Berita Lainnya