BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Aug 19, 2022

FRISIAN FLAG® Susu Resmi Kejurnas Atletik 2022

Turut mendukung pembinaan olahraga di Indonesia, PT Frisian Flag Indonesia (FFI) menjadi susu resmi penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Atletik U18, U20, dan Senior Tahun 2022 yang dilaksanakan pada 6-11 Agustus 2022 di Semarang, Jawa Tengah. 


Dukungan ini merupakan salah satu wujud komitmen FFI untuk menyediakan gizi yang baik dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk para atlet olahraga. Dalam Kejuaraan tersebut, sebanyak 2.500 kotak susu FRISIAN FLAG® UHT 225ml dibagikan kepada para atlet yang mengikuti sebagai bentuk dukungan lainnya.

“Selama 100 tahun, FRISIAN FLAG® telah berinovasi dan akan terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat, sejahtera dan selaras melalui produk-produk bergizi  berbasis susu. Susu merupakan salah satu sumber protein hewani terbaik dan kaya akan zat gizi, karena di dalamnya terkandung berbagai macam zat gizi makro dan mikro untuk melengkapi asupan nutrisi seimbang serta mendukung pembentukan daya tahan tubuh yang dibutuhkan oleh para atlet kita dalam meraih prestasi terbaik dilapangan,” jelas Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia.

Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional ini adalah upaya untuk mendorong kembali semangat para atlet dan pelatih dalam berlatih dan meraih prestasi, serta harapan agar cabang olahraga atletik semakin maju, modern, dan berprestasi.

“Kami mengapresiasi partisipasi Frisian Flag Indonesia di ajang Kejurnas Atletik di Semarang. Sebagai salah satu sumber makanan kaya akan gizi, susu punya peranan tidak hanya mendukung pemberantasan malnutrisi tetapi juga pemenuhan asupan gizi berkualitas yang dibutuhkan oleh generasi muda Indonesia sehari-hari, khususnya para atlet yang berkompetisi di Kejurnas ini. Kami yakin asupan bergizi seperti susu dapat menjaga performa atlet ketika mereka beraktifitas dan bertanding yang pada akbirnya berkontribusi pada prestasi yang membanggakan,” kata Luhut.

Kejuaraan Nasional Atletik ini, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PB PASI yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit muda yang diproyeksikan menjadi juara di masa yang akan datang. Pada Kejurnas ini, seluruh kategori dikumpulkan dalam satu seri kejuaraan untuk mengobati kerinduan akan kejuaraan cabang atletik.



Berita Lainnya