BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Jul 30, 2019

Frisian Flag Junio: Transformasi dengan Gizi Lengkap, Bantu Ibu dukung Si kecil

Setelah lebih dari sepuluh tahun hadir di Indonesia, Frisian Flag Kid bertransformasi menjadi Frisian Flag Junio, dengan dua rasa baru dan kandungan gizi yang lebih lengkap bagi anak-anak usia balita yang aktif. 


Kehadiran FF Junio yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 3-5 tahun ini, merupakan pengembangan dari potensi pasar yang besar. Di mana pada masa usia 3-5 tahun anak-anak cenderung aktif dan mulai mengonsumsi susu siap minum.

“Frisian Flag melihat peluang, ada potensi besar untuk mengembangkan pasarnya. Usia 3-5 tahun adalah usia di mana anak sedang aktif-aktifnya dalam mengeskplorasi minat dan bakatnya. Frisian Flag Junio hadir untuk membantu Ibu memenuhi kebutuhan susu anak-anak yang aktif dalam meraih terbaik dan menemukan minat mereka, jelas Saskia Eka Wibowo, Brand Manager RTD Family Frisian Flag Indonesia.

FF Junio hadir dengan empat rasa, yakni cokelat, strawberry, dan dua rasa baru: plain (susu putih) dan pisang. Selain memiliki rasa dan tampilan baru, FF Junio hadir dengan kandungan gizi yang lebih lengkap, yaitu terdiri dari 9 vitamin (A, D3, E, B1, B2, B3, B5, B6, B12), 6 mineral (kalsium, Fosfor, Magnesium, Yodium, Zink, Selenium) dan omega 3 & 6.

“Kami optimis FF Junio bisa diterima dengan baik di pasar, dan tidak menutup kemungkinan kami akan mengembangkan rasa baru lainnya dengan format dan komposisi yang lebih bagus untuk di masa mendatang,” tutup Saskia.



Berita Lainnya