BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Oct 27, 2016

Frisian Flag Indonesia Raih Penghargaan PERHUMAS PR Excellent Award 2016

PT. Frisian Flag Indonesia mendapat penghargaan untuk kategori Marketing PR Program, dalam acara PERHUMAS PR Excellent Award 2016, National PR Convention pada 27 Oktober 2016 lalu di Bandung, Jawa Barat.

Penghargaan ini merupakan program penghargaan definitif untuk insan kehumasan/praktisi PR, baik sebagai klien maupun agensi, yang dirancang sebagai medium apresiasi dan penghargaan tertinggi untuk kegiatan perhumasan/Public Relations yang diperuntukkan bagi institusi Public Relations maupun profesional di bidang public relations. Kegiatan ini diprakarsai oleh Perhimpunan Humas Indonesia (PERHUMAS), dan merupakan perhelatan perdana di tahun 2016.

PERHUMAS PR Excellence Awards 2016 berfokus pada pemilihan kampanye terbaik, diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan, apresiasi dan ajang benchmarking program-program PR perusahaan dan Pemerintah di Indonesia. Ada 10 kategori program PR yang dikompetisikan pada PERHUMAS PR Excellence Awards 2016: Social & Public Campaign (termasuk PR Program Pemerintah), Corporate PR Program, Crisis PR Handling, Marketing PR Program, Corporate Website, Social Media & Digital PR Campaign, CSR (Corporate Social Responsibility) Program, Internal PR Program, In-house Magazine, dan Corporate Intranet.

Menurut Fetti Fadliah, selaku PR External Manager PT Frisian Flag Indonesia, penghargaan ini menjadi motivasi bagi FFI untuk terus membangun citra positif di hadapan masyarakat Indonesia.



Berita Lainnya