BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Jul 12, 2021

Dukung Pemerintah, FFI Salurkan 15 Ribu Kotak Susu untuk RS Darurat Covid-19 Asrama Haji Pondok Gede

Untuk membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, PT Frisian Flag Indonesia sebagai perusahaan produk bergizi berbasis susu turut andil dalam memberikan asupan gizi dengan menyalurkan lebih dari 15 ribu produk susu cair siap minum FRISIAN FLAG® yang disalurkan langsung ke Rumah Sakit Darurat Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Pusat Analisis Determinan Kesehatan/Chief Ministry Officer Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Andi Saguni, MA, pada hari Rabu (7/7/2021).

Pemerintah hingga kini terus berupaya dalam menangani dampak pandemi Covid-19, salah satunya adalah melalui peningkatan jumlah fasilitas kesehatan. Sejak Sabtu (10/07/2021), Asrama HajiJakarta  resmi dialihfungsikan menjadi RS Darurat Covid-19 dengan daya tampung hampir 1000 pasien.

Disela peresmian RS Darurat Covid-19 Asrama Haji Jakarta, Jumat (9/7/2021), Presiden Jokowi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bahu membahu dalam menangani pandemi ini, dengan harapan penanganan pandemi bisa ditangani sebaik-baiknya.

 Corporate Affairs Director FFI Andrew F, Saputro mengungkapkan “Dalam kondisi seperti ini, kolaborasi dari berbagai pihak menjadi kunci agar pandemi dapat segera usai. FFI juga turut mengapresiasi seluruh pihak yang berjuang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi ini.”

Sebelumnya, pada tahun 2020 FFI juga menyalurkan sekitar 1,4 jua produk susu cair siap minum FRISIAN FLAG® dan susu bubuk SUSU BENDERA® dengan bekerja sama dengan berbagai mitra penyalur. Diantaranya melalui Jabar Bergerak, Asi Cepat Tanggap (ACT), Kitabisa.com, Foodbank of Indonesia dan sebagainya. Bantuan tersebut disalurkan kepada garda terdepan pelayanan publik seperti tenaga kesehatan, Kepolisian, TNI dan masyarakat yang terdampak pandemi.



Berita Lainnya