BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Oct 20, 2016

Blogger Kenali Frisian Flag Susu Kental Manis Lebih Dekat

Untuk mengenal Frisian Flag Susu Kental Manis lebih dekat, para blogger yang tergabung dalam kelompok ‘Emak-emak Blogger’ melakukan kunjungan ke Plant Ciracas pada 12 Oktober 2016. Dalam kesempatan ini mereka mendapatkan kesempatan untuk mengetahui banyak hal tentang Frisian Flag Indonesia (FFI), terutama produk Susu Kental Manis.

Menurut Ayu Ratri Ahza, Senior Brand Manager, Frisian Flag Susu Kental Manis memiliki rasa yang khas dan memiliki semua kebaikan dari susu, yakni kandungan makro dan mikro gizi yang sangat padat yang disediakan dari susu secara alami. “Mengonsumsi Frisian Flag Susu Kental Manis dengan takaran saji yang sesuai, dapat memenuhi kebutuhan energi anak sebanyak 5-8%,” jelas Ayu.

Tidak hanya sekedar mendapatkan pemaparan tentang perusahaan dan produk Susu Kental Manis, para blogger juga mendapat kesempatan untuk terjun ke pabrik dan melihat secara langsung proses produksi Frisian Flag Susu Kental Manis. Hal ini menjadi pengalaman baru bagi para blogger, sehingga mereka terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian kunjungan.


Tak sampai di sana, para blogger yang beruntung juga mendapatkan hadiah lucky draw menarik dari FFI. Mereka juga disajikan minuman olahan produk Frisian Flag Susu Kental Manis yang dibuat oleh barista. Hal ini dapat menjadi inspirasi para blogger dalam mengembangkan menu kreasi olahan Frisian Flag Susu Kental Manis. Di penghujung acara, FFI memberi tantangan bagi para blogger untuk menceritakan pengalaman kunjungannya di blog serta di akun Twitter, Facebook dan Instagram dengan mencantumkan tagar #susukentalmanis dan #frisianflag.



Berita Lainnya