BERANDA

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

AKTIVITAS KAMI

#FrisianFlag Home Delivery Ramadan Kaya Rasa #DiRumahAja Sekotak Tiap Hari Milky Gosok Menang Dunia Zuzhu Cokoperimen Gerakan Nusantara Resep Nusantara

PRODUK

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Bendera Susu Ibu dan Balita Friso

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

Tips Malam Mingguan Ala
#TimPedasManis vs #TimAsinManis


Dari dulu, malam minggu itu jadi momen yang ditunggu-tunggu para insan muda. Di malam itulah dua sejoli bertemu, berbagi kasih dan menikmati indahnya malam bersama sambil seru-seruan berdua. Bagi para jomblo, saat malam minggu datang mungkin jadi bikin sedikit kesepian karena liat kanan kiri, semua bergandengan. Tapi bukan berarti gak bisa menikmati malam minggu yang seru kan?! Lo yang single, bisa banget nikmati malem minggu dengan jalan-jalan sama teman, atau ajak anggota keluarga lo! Ajakin nongkrong bareng, malam minggu lo dijamin gak bakal garing!

Biar gak makin garing, lo bisa nyobain aktivitas baru yang dijamin bakal bikin malam minggu lo selalu on point. Bisa atau gak bisa masak, bereksperimen dengan rasa itu kegiatan asik yang diperuntukkan untuk klean semua! Lo bisa bikin Cokoperimen di mana aja dan kapan aja! Bereksperimen seru dengan berdasarkan rasa makanan favorit lo #TimPedasManis atau #TimAsinManis dan ditambahin pake FF Kental Manis Cokelat yang bikin makin nikmat! Gak perlu pake bahan-bahan yang ribet, manfaatin semua bahan makanan yang ada, dijamin tetap nikmat!

Berbagai macam aktivitas yang lo bisa lakuin di malam minggu, artikel ini bakal ngasih beberapa rekomendasi tempat makan yang seru berdasarkan tim pilihan rasa makanan favorit lo! Pilih tim Cokoperimen yang cocok banget sama selera lo, #TimPedasManis atau #TimAsinManis dan selamat menikmati malam minggu yang jadi makin seru~

  1. #TimPedasManis yang Romantis dan Anti-Mainstream

    Kalau favorit lo adalah makanan yang pedas ada rasa manis-manisnya gitu, berarti lo punya karakter yang berani, gak pernah takut ngambil resiko tapi juga berhati manis dan romantis. Asique. kalau kata pepatah mah, muka nirvana hati kahitna~. Karena lo tipikal romantis nekat, tempat makan anti-mainstream cocok banget buat lo datengin di malam minggu.

    1. Cobain Kombinasi Masakan Antar Benua

      Jaman sekarang, buat nyobain makanan khas negara lain gak harus dateng ke sananya! Banyak banget tempat makan di Jakarta yang bisa nyobain gabungan masakan yang belum pernah kebayang sebelumnya, contohnya kombinasi masakan khas Yunani dengan khas Jawa! Lo mungkin ngebayangin atau udah antisipasi sama rasa aneh karena lo gak biasa, tapi jangan salah, perpaduan anti-mainstream itu jadi enak banget! Cobain Spanako Pita, pie tradisional khas Yunani dengan topping bayam dan Souvlaki yang merupakan sate ala orang-orang Yunani, dihidangkan bersama masakan khas Indonesia kaya nasi goreng. Ada juga restoran yang nyediain makanan khas Itali dan digabungin sama makanan Indonesia.

    2. Dining yang Amazing!

      Gak cuman punya eksterior yang unik, tapi banyak juga tempat makan yang nyediain menu makanan unik! Ada restoran yang jadikan chips sebagai hidangan, cupcake kecil kombinasi santan dan sayuran, Sate Padang berbentuk daging bulat yang disajikan bersama lontong, Paha = paha ayam yang terbuat dari ikan disajikan dengan nasi dalam mangkok dan masih banyak lagi!

    3. Korean ‘Devil’ Chicken Wings

      Karena dari tadi kita bahas menu makanan pedas yang berasal dari Indonesia, kali ini ada menu makanan asal Negeri Ginseng yang lagi hits jaman sekarang! Pedasnya makanan Korea itu gak bisa dideskripsikan pake kata-kata. Kaya slowly creeping inside your tummy baru deh nggigit lidah banget!


  2. Serba Santai Penuh Perasaan ala #TimAsinManis

    #TimAsinManis, di mana orang-orang selow yang hidupnya anti-nyari-masalah berkumpul. Lo yang suka makanan asin berbumbu manis itu tipikal orang yang hidupnya damai, tentram, santai kaya di pantai. Ada beberapa tempat makan yang nyantai tapi unik anjay yang bisa lo datengin pas malming:

    1. Pizza Tapi Isinya Sushi!?!

      Pizza sushi sebenernya bukan pertama kali ini ada di Indonesia, tapi dengan berjalannya waktu, ada banyak inovasi kreasi makanan yang bikin kita tercengang dengan eksekusi gokilnya. Di Jakarta, ada Pizza Sushi yang bentuknya bener-bener mirip banget sama pizza dengan topping yang biasa. Gak cuman unik bentuknya, rasanya juga se-gurih itu! Rangkaian nori dan nasi yang dibentuk segitiga, ditaburi berbagai macam topping! Bagian pangkalnya digulung dan ada isian yang gak kalah nikmat!

    2. Baguette Perancis, Isi Pasta Itali

      Pasti foodie kaya lo dan kita semua familiar sama roti asal Perancis yang satu ini! Tapi dijamin kalo none of us udah pernah nyobain baguette dengan filling pasta ala Itali! Jenis isian pastanya beragam, ada spaghetti, fusilli, dan makaroni! Yum!

    3. Nongkrong Sambil Makan Santuy

      Sans Food, salah satu tempat nongkrong buat anak muda di daerah Bintaro yang dibuka tahun 2017 punya menu yang unik dan dijamin enak! Khususnya bagi penggila salted egg, Sans Food cocok banget buat lo! Menu ber-salted egg di Sans Food antara lain salted egg yolk crispy chicken dan salted egg yolk prawn. Ada juga sesame mayo crispy chicken, sesame mayo prawn, duck confit with sambal matah, dan crispy chicken with sambal matah. Satu porsi harganya sekitar Rp35.000,00 sampai Rp40.000,00.


Gimana? Seru banget kan tempat-tempat makanan yang cocok banget buat #TimPedasManis atau #TimAsinManis atas? Mau lo punya pacar, masih gagal move on dari mantan, atau jomblo dari lahir, lo masih bisa menikmati malam minggu dengan maksimal karena lo patut bahagia se-maksimal itu juga! Lo juga bisa ngunjungin lokasi-lokasi di atas bareng keluarga tercinta atau sahabat tergokil. Tambahin FF Kental Manis Cokelat di setiap makanan yang lo cobain pas malam minggu! Dijamin makin seru!


Nah, lokasi mana yang pengen lo cobain?