BERANDA

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

AKTIVITAS KAMI

#FrisianFlag Home Delivery Ramadan Kaya Rasa #DiRumahAja Sekotak Tiap Hari Milky Gosok Menang Dunia Zuzhu Cokoperimen Gerakan Nusantara Resep Nusantara

PRODUK

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Bendera Susu Ibu dan Balita Friso

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

Gaya Makan Khas
#TimPedasManis dan #TimAsinManis


Setiap orang pasti punya gaya masing-masing. Mulai dari gaya pakaian, gaya pas lagi selfie, gaya jalan, gaya pacaran, sampe gaya makan! Manusia emang unik, gak ada yang sama. Jadi, kalo ada yang bilang ke lo kalo “semua orang itu sama aja”, itu dusta! Makan aja ada banyak gayanya, mulai dari gaya yang cepat, lambat, pemilih atau teratur! Apapun gayanya, dijamin unik alasannya kenapa orang punya gaya tersebut.

Ngomongin tentang gaya makan, bikin unik lagi kebiasaan makan lo dengan bikin kreasi makanan yang anti-mainstream dengan Frisian Flag Kental Manis Cokelat lho! Cokoperimen adalah sebuah eksperimen rasa di mana lo ngegabungin makanan pedas atau makanan asin dengan SKM Frisian Flag Cokelat! Atau langsung tentuin lo #TimPedasManis atau #TimAsinManis? Daripada penasaran, yuk cobain sekarang!

Ada banyak cara buat nikmatin Cokoperimen! Bisa lo nikmati pelan-pelan sambil teratur atau pilih-pilih makanan sesuai keinginan dan sikat sekejap karena makanan makin nikmat kalo ditambahin Frisian Flag Kental Manis Cokelat! Artikel ini bakal ngejabarin berbagai gaya makan yang ngegambarin #TimPedasManis dan #TimAsinManis banget! Penasaran kan? Langsung aja baca selengkapnya:


#TimPedasManis yang Walaupun Kepedesan, Tetep Sikat Habis

Buat #TimPedasManis, mau sepedas apapun makanannya, ya harus disikat habis-habisan, kalo bisa sampe gak ada lagi rasa pedas yang tersisa di alat makan! Apa aja sih gaya makan yang #TimPedasManis banget? Yuk baca di sini dan pilih gaya yang lo banget!

  1. Cepet Abisnya, Lama Pedasnya
    Iya, ini gaya makan secepat kilat yang biasa dilakukan sama #TimPedasManis. Sering juga keliatan jago multitasking, ngabisin makanan sambil kipas-kipas, kadang juga ngelap keringet. #TimPedasManis yang makannya cepet-cepet kaya gini itu berarti tipikal pekerja keras yang selalu on-time pada tenggat waktu (deadline) dan berjiwa kompetitif. Lo yang ngabisin makan dengan cepat berarti lo lebih mendahulukan orang lain. Semakin cepat nyelesein makanan, semakin cepet lo bisa gantian tempat duduk di rumah makan yang rame pelanggan.

  2. Petualang yang Doyan Makan
    Gimana tuh gaya petualang yang suka makan? Makan di atas pohon kaya Tarzan? Atau malah sukanya cari bahan masakan dengan menjelajah hutan? Petualang di sini maksudnya orang-orang yang berani buat nyobain yang baru! Gak takut lah intinya kalo mau bereksperimen ini itu. Apalagi kalo bikin eksperimen makanan pedas manis dicampur bareng FF Kental Manis Cokelat, beuh dijamin menggelegar rasa nikmatnya! Yuk bikin Cokoperimen dari makanan favorit lo dan jadi petualang rasa yang sesungguhnya!

  3. Siap-siap Dahulu, Dilahap Habis Kemudian~
    Walaupun #TimPedasManis itu orangnya cepet kalo makan dan suka nyoba ini itu, tapi mereka juga selalu mempersiapkan makanannya sedemikian rupa sebelum dilahap habis lho! Mulai dari memotong dengan sempurna, sampai melahap dengan hati-hati. Menggambarkan kalo mereka ini orang-orang yang berambisi dan selalu melihat ke depan, penuh semangat dalam merencanakan ini itu~.

Gaya Makan yang Asik ala #TimAsinManis

#TimAsinManis punya gaya makan yang bener-bener ngegambarin orang yang lagi menikmati makanan sampe tetes terakhir. Menikmati pelan-pelan, dirasain setiap gigitannya! Pengen tau apa aja gaya makan yang biasa dimiliki orang-orang penyuka makanan asin manis? Yuk langsung aja baca di sini!

  1. Semakin Lambat, Semakin Nikmat
    #TimAsinManis yang terkenal dengan hidup santuy biasanya punya gaya makan yang, menunjukkan mereka adalah orang yang memperhatikan kualitas ketimbang kecepatan. Kualitas saat menyantap makanan yang bisa jadi gambaran bagaimana #TimAsinManis hidup di masa sekarang yang selalu memilih buat menikmati kehidupan, dalam setiap kesempatan.

  2. No Rapi-rapi Club
    #TimAsinManis suka ngaduk makanan dan mencampur makanan jadi satu dalam piring. Ini semua karena #TimAsinManis itu berjiwa ramah, santai, gampang berteman, dan bisa nanganin banyak masalah dengan hati yang tetap tenang.

  3. Atur Makanan Sebelum Dihabiskan~
    Gaya makan yang kaya gini ini cenderung menggambarkan #TimAsinManis yang lebih suka menyantap satu jenis makanan saja dalam satu suapan. Kenapa begitu? Mereka gak mau ribet aja intinya, kalo bisa lebih simple, lebih baik lah!


Itu tadi 6 gaya makan #TimPedasManis yang suka berpetualang dengan rasa-rasa, dan #TimAsinManis yang selalu santai dalam menyelesaikan makanan. Apa pun gaya makan yang lo banget, pastiin buat nambahin FF Kental Manis Cokelat dari Frisian Flag yang bikin makin nikmat ya! Selama ada Frisian Flag Kental Manis Cokelat, entah pedas atau asin makanan favorit lo, semua jadi nikmat!


Mana gaya makanan yang lo banget?