Fakta di Balik lezatnya Susu Kental Manis

| 23 Jun 2017

Fakta di Balik lezatnya Susu Kental Manis

Teksturnya kental dan memiliki rasa yang manis. Apakah baru sebatas itu pengetahuan Anda mengenai minum susu kental manis? Padahal, masih banyak hal yang belum Anda ketahui di balik lezatnya dan manfaat minum susu kental manis. Yuk kenal lebih jauh minuman kesayangan Anda dan keluarga lewat 4 fakta tentang susu kental manis berikut menarik berikut.

Saat diet, perhatikan waktu yang tepat untuk minum susu, yaitu..

Waktu yang tepat untuk minum susu bisa dilakukan kapan saja dan kondisi apapun, salah satunya saat diet yaitu dengan satu gelas Susu Kental Manis Frisian Flag Full Cream Gold mengandung 130 kkal dan 3 gr protein. Minum susu kental manis sebagai bagian dari asupan kalori harian diet Anda dan jangan berlebihan .

2. Pelengkap Dessert

Dengan rasanya yang manis, susu ini pun menjadi favorit banyak orang. Tak heran, susu kental manis sering dijadikan penambah kelezatan cita rasa berbagai makanan, aneka hidangan es, dan buah terutama pada hari raya. Makanan seperti martabak, panekuk, puding, es teler, sampai sop buah pun terasa makin istimewa dan lezat.

3. Punya Jangka Waktu

Jangan salah, susu kental manis juga rentan terhadap mikroba. Bila susu disimpan di suhu ruang, segera habiskan dalam waktu 3 - 4 hari setelah kemasannya dibuka. Namun, susu dapat bertahan hingga satu tahun jika dalam keadaan belum dibuka dan dimasukkan ke dalam lemari pendingin. Susu akan lebih awet lagi bila dipindahkan dari kaleng ke wadah lain yang tertutup rapat.

4. Nikmat Diminum Panas atau Dingin

Susu kental manis memiliki banyak manfaat, diproduksi dengan susu sapi segar yang mengandung banyak zat gizi makro dan mikro serta sumber 9 Vitamin (Vitamin A, D3, E, B1, B2, B3, B6, B12 dan C) dan 5 mineral (Kalsium, Fosfor, Selenium, Mangan dan Yodium) . Selain bergizi, ekonomis dan mudah disajikan, waktu yang tepat untuk minum susu kental manis juga cocok dinikmati dalam keadaan hangat maupun dingin. Untuk itu, selalu hadirkan kelezatan Susu Kental Manis Frisian Flag yang dapat menceriakan dan menghangatkan suasana saat berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Nikmati pula inovasi tutup klip-klip pada kemasan kaleng yang anti tumpah .

Artikel Terkait