BERANDA

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

AKTIVITAS KAMI

#FrisianFlag Home Delivery Ramadan Kaya Rasa #DiRumahAja Sekotak Tiap Hari Milky Gosok Menang Dunia Zuzhu Cokoperimen Gerakan Nusantara Resep Nusantara

PRODUK

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Bendera Susu Ibu dan Balita Friso

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

Destinasi Wisata Kuliner di Indonesia Buat
#TimPedasManis dan #TimAsinManis


Dari dulu, gak cuman tempat bersejarah aja yang bisa dijadikan tempat wisata! Lokasi-lokasi yang menawarkan berbagai kuliner endeus mania juga bisa dijadikan tujuan liburan, dijamin gak kalah seru buat dikunjungi! Makanan enak itu terukir dalam sejarah peradaban dan harus kita lestarikan bersama~. Banyak alasan kenapa tempat makan yang enak di berbagai kota bisa dijadikan tempat wisata. Bisa jadi karena rasanya yang nempel terus di lidah, atau karena cara pembuatannya gak biasa!

Ngomongin tentang rasa yang lezat dan pembuatan yang unik, lo juga bisa bikin kreasi makanan yang anti-mainstream dengan Susu Kental Manis Frisian Flag Cokelat lho! Cokoperimen adalah sebuah eksperimen rasa di mana lo ngegabungin makanan pedas atau makanan asin dengan SKM Frisian Flag Cokelat! Atau langsung tentuin lo #TimPedasManis atau #TimAsinManis? Daripada penasaran, yuk cobain sekarang!

Ada banyak cara buat nyobain Cokoperimen! Bisa lo buat sendiri atau beli makanan favorit lalu ditambahin Frisian Flag Cokelat! Artikel ini bakal ngasih informasi tentang beberapa destinasi wisata kuliner yang bisa #TimPedasManis dan #TimAsinManis kunjungi, sesuai dengan selera masing-masing! Langsung aja check lokasi:


Kuliner Klenger ala #TimPedasManis

Makan gak pedes itu bagaikan traveling tapi gak foto-foto! Buat #TimPedasManis gak afdol kalo makanan gak ada pedesnya mau dikit atau pun banyak. Yuk langsung gas nyobain kuliner-kuliner bikin klenger di bawah ini:

  1. Sate Petir Pak Nano di Jogjakarta yang Pedesnya Nampol
    Makan sate atau tongseng di Sate Petir Pak Nano bikin kita jadi tau gimana rasanya kalo lidah kita di-cabein. Sensasi nampol di setiap gigitan dijamin bisa bikin keringet lo bercucuran! Harganya yang terjangkau bikin orang makin penasaran buat nyobain. Rasa pedes dan gurihnya menyatu dengan pas!

  2. Rela Rebutan Demi Ceker Setan di Malang
    Bosen sama rasa ceker ayam yang gitu-gitu aja? Langsung aja cobain Ceker Setan Pedas yang ada di Kota Malang! Daging ceker ayamnya yang berlemak dan lembut, bikin makin enak. Tulangnya juga empuk, dijamin bikin inget terus~

  3. Awas K.O Makan Kuliner Khas Makassar, Nasu Palekko!
    Kuliner berbahan ayam atau bebek yang super pedas ini juga jadi salah satu kuliner jagoan asal Makassar! Buat lo yang belum pernah nyobain, dijamin pas gigitan pertama, pasti mau makan lagi dan lagi karena rasa pedesnya lezat banget!


Makanan yang Asinnya Pas Banget buat #TimAsinManis

Suka makanan yang asin, tapi bukan makanan yang keasinan? Fix lo #TimAsinManis! Orang yang suka makanan asin itu biasanya tipe orang yang nyantai dalam hidupnya, bisa nikmati hari ke hari tanpa mikir banyak. Ngejalani hari jadi makin enak sambil jalan-jalan, ke surga makanan asin contohnya! Bingung tempat makanan yang gurihnya bikin hidup makin asik? Nih listnya!

  1. Jakarta Punya Bakmi Bangka Aming yang Asinnya Ciamik!
    Bakmi yang satu ini punya citarasa yang dijamin bakal bikin kangen! Disajikan dengan rasa yang gurih lengkap dengan topping ayam cincang, pangsit rebus filling daging yang gak kalah gurih! Mie-nya juga dibuat sendiri sama ahli masaknya, jadi dijamin segar dan nikmat biar perut kenyang puas~

  2. Lezatnya Sauto Tegal Warung Makan Moro Tresno
    Sauto atau soto jadi salah satu makanan khas Tegal yang diidolakan banyak foodies! Soto Tegal punya penampilan berbeda dari soto lainnya karena ada campuran tauge yang bikin kuah terlihat sedikit keruh. Dilengkapi juga dengan tauge yang memperkaya rasa dengan perpaduan asin, manis dan gurih!

  3. Gurihnya Rujak Kuah Pindang Asal Pulau Dewata
    Rujak yang satu ini gak seperti rujak pada umumnya, karena kuahnya yang digunakan berasal dari proses pembuatan pindang ikan dalam bumbunya! Kuahnya asin, gurih dan tidak amis kok so don’t you worry buat nyobain!


Itu tadi 6 destinasi wisata kuliner buat #TimPedasManis yang suka kepedesan sampe keringat bercucuran dan #TimAsinManis yang selalu memburu makanan serba asin dan gurih! Masih banyak destinasi wisata kuliner yang bisa dikunjungi, tapi duluin tempat-tempat di atas sebelum nyobain yang lain! Kemana pun lo pergi, apa pun destinasi wisata kuliner pilihan lo, selalu inget buat tambahin Susu Kental Manis Cokelat dari Frisian Flag yang bikin makin nikmat ya! Bisa juga lo cari resep dan coba bikin ulang di rumah masing-masing. Selama ada Frisian Flag Cokelat, entah pedas atau asin makanan favorit lo, semua jadi lezat!


Mana destinasi wisata yang pengen lo segera kunjungi?