BERANDA

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

AKTIVITAS KAMI

Ketan Hitam Makin Asyik Sekotak Tiap Hari Junio Talent Box Sebotol Chocolate Hujan Emas Dunia Zuzhu Cokoperimen Gerakan Nusantara Resep Nusantara

PRODUK

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Campus Challenge 2019 Overview Pusat Karir Event Artikel

Cara Mengikuti

Cara Mengikuti Syarat dan Ketentuan Pemenang

SYARAT DAN KETENTUAN KONTES DIGITAL #KetanHitamMakinAsyik

 

Program ini diselenggarakan oleh PT FRISIAN FLAG INDONESIA, berkantor di Jalan Raya Bogor KM.5 Jakarta 13760, Indonesia, untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara

Peserta yang mengikuti kontes ini, dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat terhadap semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada. Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan kontes ini bersifat final. 


HATI-HATI PENIPUAN

Kontes ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman hadiah, biaya administrasi dan pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara. Apabila terdapat informasi atau permintaan yang mengarahkan peserta untuk membayar sejumlah biaya dalam nominal tertentu, maka dapat dipastikan hal tersebut bermotif penipuan. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi di www.frisianflag.comatau menghubungi Call Centre promo Frisian Flag Indonesia (021) 80615181 pulsa berbayar atau Layanan Peduli Frisian Flag 0-80018-21-406 bebas pulsa. 


1. PERIODE KONTES 

15 September – 29 September 2019

 

2. PERSYARATAN PESERTA

Peserta harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia minimal 15 (lima belas) tahun di tahun 2019
  3. Berdomisili di Wilayah Republik Indonesia
  4. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)/SIM/KK/Paspor/Kartu Pelajar yang masih berlaku
  5. Cakap untuk melakukan perbuatan hukum
  6. Bukan merupakan “pemburu hadiah/quiz hunter”, karyawan, keluarga inti karyawan (ayah/ibu/istri/suami/anak). Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan Penyelenggara dalam penyelenggaraan activity ini termasuk di dalamnya para karyawan supplier packaging, distributor dan agency.
  7. Tidak pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi bintang iklan produsen susu selain PT Frisian Flag Indonesia
  8. Penyelenggara berhak dan setiap saat, memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap tidak beritikad baik, termasuk diantaranya:
    • Dikategorikan oleh Penyelenggara sebagai “pemburu hadiah/quiz hunter”
    • Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam Penyelenggara dan/atau brand Frisian Flag.
    • Melakukan kecurangan, penipuan, pemalsuan dan memberikan informasi yang tidak benar dan/atau menyesatkan
    • Melakukan tindakan yang menurut kebijakan Penyelenggara merupakan tindakan yang bertentangan dengan kesusilaan, kesopanan, kepatutan dan/atau kebiasaan baik yang berlaku; dan/atau
    • Melakukan tindakan yang melanggar atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

 

3. MEKANISME KONTES

  1. Tema Kontes ini adalah “Ketan Hitam Makin Asyik”
  2. Mekanisme Kontes:
    1. Foto dengan 2 teman mu dengan pose #MakinAsyik versi kamu
    2. Setiap orang wajib memegang satu kotak susu Frisian Flag Ketan Hitam (Masing-masing 1 kotak)
    3. Bikin pantun yang menarik versi kamu! Pantunnya harus ada kata KETAN HITAM dan mendeskripsikan asyiknya kegiatan kamu.
    4. Mention @frisianflagid dengan hashtag #Frisianflag #KetanHitamMakinAsyik


4. HADIAH KONTES 

  1. Penyelenggara menyediakan hadiah berikut bagi peserta yang terpilih dan dinyatakan sah sebagai Pemenang:
    • Periode 1 (2 minggu: 15 September – 29 September 2019) : 30 posting pemenang akan mendapatkan voucher Go-Pay masing-masing sebesar Rp 300.000,-  
    • Periode 2 (2 minggu : 5 Oktober – 19 Oktober 2019) : 30 posting pemenang akan mendapatkan voucher Go-Pay masing-masing sebesar Rp 300.000,-  
  2. Ketentuan Hadiah:
    1. Hadiah hanya berlaku untuk masing-masing 1 grup pemenang
    2. Hadiah berupa voucher dapat disesuaikan berdasarkan kebijakan Penyelenggara.
    3. Pemenang tidak dipungut biaya apapun (termasuk biaya pajak dan administrasi)
    4. Pajak Hadiah ditanggung oleh Penyelenggara. Hati-hati penipuan, Penyelenggara tidak menunjuk pihak manpun untuk meminta pembayaran apapun dari peserta Kontes.
    5. Hadiah tidak dapat dipindah tangankan, dialihkan kepada pihak atau diminta oleh pemenang untuk ditukar dengan barang lain karena alasan apapun. Namun demikian, pemenang dapat memberikan kuasa khusus dalam mengambil hadiah untuk dan atas nama pemenang dan untuk hal tersebut pemenang harus menunjukkan dan memberikan Surat Kuasa Khusus asli kepada PT Frisian Flag Indonesia yang ditandatangani di atas meterai.
    6. Semua hadiah, akan dikirim selambat-lambatnya 30 hari setelah kelengkapan data pemenang diterima oleh Penyelenggara atau agency yang ditunjuk Penyelenggara.

 

5. PEMILIHAN DAN PENGUMUMAN PEMENANG 

  1. Pemenang akan dipilih berdasarkan kriteria berikut:
    • Pemenang dengan pantun paling menarik/kreatif dan sesuai tema, berdasarkan pemilihan juri untuk Kontes #KetanHitamMakinAsyik
    • Foto memenuhi syarat teknis yaitu:
      1. Mengikuti arahan sesuai dengan yang dicantumka pada Mekanisme Kontes di atas
      2. Mencantumkan hashtag #KetanHitamMakinAsyik #FrisianFlag dan mention @frisianflagid
  2. Pemenang akan diumumkan paling lambat 25 Oktober 2019
  3. Tanggal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  4. Pemenang yang telah memenuhi syarat dan terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.frisianflag.com, serta akun social media Penyelenggara di akun Instagram @frisianflagid
  5. Pemenang wajib mengirimkan pesan personal (direct message) ke akun Instagram Penyelenggara (@frisianflagid) untuk verifikasi data dan memberikan identitas diri maksimal 10 hari kerja setelah pengumuman pemenang
  6. Informasi data diri yang harus diberikan oleh pemenang berupa:
    1. Nama lengkap (sesuai KTP/Paspor/SIM/KK)
    2. Nomor Identitas Diri (KTP/Paspor/SIM/KK)
    3. Nomor HP yang dapat dihubungi
    4. Alamat Lengkap
  7. Jika dalam tenggang waktu 10 hari pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka pemenang tersebut secara otomatis melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan Penyelenggara dari segala permintaan, tuntutan, klaim dan/atau gugatan kepada Penyelenggara dalam bentuk apapun atas dasar apapun sehubungan dengan penyerahan hadiah di masa mendatang.
  8. Penyelenggara melalui pihak agency yang ditunjuk berhak melakukan validasi data melalui telepon atas informasi data diri yang telah dikirimkan oleh pemenang di pesan personal akun social media Penyelenggara:
    • Pastikan nomor handphone/telepon yang diberikan dapat dihubungi setiap waktu. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila pemenang melakukan kekeliruan dalam memberikan informasi yang dibutuhkan yang mengakibatkan tidak dapat dihubungi.
    • Pihak Penyelenggara akan mengkonfirmasi dan mencocokan data calon pemenang dengan Kartu Identitas Diri.
  9. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. PT Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  10. PT Frisian Flag Indonesia menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan PT Frisian Flag Indonesia berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  11. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, PT Frisian Flag Indonesia memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan


KETENTUAN LAINNYA

  1. Kontes ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  2. Jika terdapat perbedaan pada detail syarat dan ketentuan yang tertera dalam website dan media promosi lainnya, maka detail syarat dan ketentuan yang akan berlaku adalah yang tercantum pada website
  3. PT Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal di luar wewenang/kemampuan PT Frisian Flag Indonesia termasuk namun tidak terbatas pada force majeure (antara lain bencana alam, perubahan peraturan pemerintah), penipuan atau tindak kriminal yang dilakukan oleh pihak lain, jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  4. Peserta dengan ini membebaskan PT Frisian Flag Indonesia dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak - pihak lainnya, termasuk terhadap adanya motif penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Penyelenggara melalui website palsu atau panggilan (telepon/sms) palsu kepada peserta.
  5. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Kontes akan diselesaikan secara musyarawah. Apabila tidak tercapai penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atau badan peradilan lain yang ditentukan oleh PT Frisian Flag Indonesia.
  6. PT Frisian Flag Indonesia sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“Force Majeure”) harus membatalkan Kontes ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode Kontes atau mengubah ketentuan ini secara wajar.


DATA PRIBADI

Setiap informasi dan materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Kontes ini menjadi hak milik Penyelenggara , dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakan sesuai dengan kepentingan Penyelenggara, termasuk untuk kepentingan iklan dan komersial. Pihak Penyelenggara berhak mempublikasikan nama dan keterangan pemenang untuk keperluan komunikasi atau materi iklan (termasuk testimoni) berkenaan dengan Kontes ini di berbagai media baik cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.