SYARAT DAN KETENTUAN

Kompetisi Games Dunia Zuzhu & Zazha

  1. Program kompetisi games “Dunia Zuzhu & Zazha” (“Program”) diadakan oleh PT Frisian Flag Indonesia, berkantor di Jalan Raya Bogor KM.5 Jakarta 13760, Indonesia (“Penyelenggara”).

  2. Periode Program mulai dari tanggal 1 Juni 2020 sampai dengan tanggal 27 Desember 2020.

  3. Setiap orang yang terlibat dan mengikuti Program ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat terhadap semua syarat & ketentuan yang berlaku sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada. Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Promo ini bersifat final. di wilayah teritori Indonesia

  4. Pihak Penyelenggara berhak menentukan dengan sepenuhnya orang-orang yang memenuhi syarat & ketentuan sebagai peserta yang sah dari Program ini (“Peserta”).

  5. Syarat Peserta :

    1. Melakukan sign in registrasi dengan email, akun google (gmail) atau akun facebook untuk mengumpulkan skor.

    2. Peserta yang bermain menggunakan “Play as Guest” (tidak melakukan registrasi menggunakan email pribadi/akun google dan/atau tidak melakukan login sebelum memulai bermain) tidak akan diperhitungkan sebagai Peserta Program ini.

    3. User name dibuat unik dan sebenar-benarnya yang akan digunakan sebagai identitas peserta.

    4. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan data diri. Setiap Peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.

    5. Peserta kompetisi berusia antara 6 – 12 tahun, yang sudah memperoleh persetujuan dari orang tua/wali. Bila diperlukan, Peserta harus menunjukkan bukti persetujuan dari orang tua/wali tersebut kepada pihak Penyelenggara atau agensi yang ditunjuk Penyelenggara.

    6. 1 orang peserta hanya boleh memiliki 1 user name.

    7. Setelah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan, klik checklist box untuk memberikan persetujuan, dan tekan tombol ”Main Sekarang”.

  6. Untuk mengikuti Program kompetisi ini Peserta harus mengunjungi situs frisianflag.com/games melalui mobile browser (browser di gadget Peserta). Peserta harus mengikuti instruksi registrasi sebelum memulai permainan dan bermain untuk mengumpulkan skor.

  7. Ada 2 macam kategori yang dinyatakan sebagai pemenang kompetisi ini yaitu, Pemenang Mingguan dan Pemenang Utama.

    7.1 Pemenang Mingguan :

    1. Periode kompetisi dimulai pada 1 Juni 2020

    2. Pemenang Mingguan akan diumumkan setiap hari Selasa, dimulai sejak tanggal 9 Juni 2020.

    3. Setiap minggu akan ada 40 pemenang dengan skor tertinggi di rentang waktu minggu tersebut.

    4. Skor yang dimainkan Peserta akan diakumulasikan dalam rentang waktu 1 minggu dan ditarik 40 akun dengan skor tertinggi sebagai Pemenang Mingguan.

    5. Satu-satunya data skor Peserta yang sah berasal dari data server Penyelenggara.

    6. Untuk menjaga fairness kompetisi, Penyelenggara berhak untuk menggugurkan Peserta yang dianggap melakukan kecurangan. Dalam hal ini Penyelenggara tidak memiliki kewajiban untuk memberikan alasan/penjelasan apapun kepada Peserta kompetisi atau pihak manapun.

    7. 40 pemenang skor tertinggi setiap minggu akan mendapatkan Voucher Google Play senilai Rp 50.000. Pengumuman Pemenang Mingguan dapat dilihat pada laman frisianflag.com/games dan/atau social media Instagram @duniazuzhuzazha serta akan menerima email resmi dari Admin Frisian Flag Indonesia (layanan.peduli@frieslandcampina.com).

    8. Jika terdapat skor yang sama antara dua dan/atau lebih Peserta, sistem akan menghitung Peserta yang mendapatkan skor tersebut terlebih dahulu sebagai urutan pertama.

      Contoh: Andi mendapatkan total skor 100 ketika bermain pada tanggal 29 Mei pukul 16:00 dan berada di peringkat ke-34. Ketika Budi bermain pada tanggal 30 Mei pukul 11:00 dan mendapatkan total skor 100, Budi akan berada di peringkat ke-35. Ketika Charli bermain pada tanggal 30 Mei pukul 11:05 dan mendapatkan total skor 100, maka Charli akan berada di peringkat ke-36, dan seterusnya. Sehingga yang berhak dianggap sebagai pemenang mingguan adalah 35 orang skor teratas termasuk didalamnya Andi dan Budi. Charli tidak menjadi pemenang mingguan karena menempati peringkat ke-36 namun masih dapat ikut kompetisi di periode selanjutnya.

    9. Tiap orang Peserta hanya boleh 1x menjadi Pemenang Mingguan dan tidak dapat diikutsertakan dalam kompetisi mingguan berikutnya.

    10. Pemenang kompetisi mingguan tetap berhak ikut serta pada kompetisi utama.

    11. Pemenang kompetisi mingguan tetap dapat memainkan games sesuai dengan instruksi games dan terus mencapai nilai yang lebih tinggi untuk memenangkan hadiah utama.

    12. Penyelenggara berhak melakukan validasi keabsahan pemenang sesuai point 5 & 6 di atas.

    13. Apabila dalam proses verifikasi tersebut Penyelenggara menyimpulkan bahwa pemenang tidak memenuhi persyaratan sesuai Syarat dan Ketentuan ini, maka Penyelenggara memiliki hak penuh untuk membatalkan status pemenang dan menaikan ranking peserta berikutnya di weekly leaderboard.

    14. Hadiah akan dikirim secara digital dalam bentuk voucher digital kepada pemenang pada saat proses verifikasi telah selesai dilakukan.

    15. Pemenang diajak untuk melakukan posting foto bersama hadiah yang diterima dan diupload ke sosial media yang dimiliki oleh pemenang atau keluarganya dengan menyertakan #MainSerudiRumahAja #GamesZuzhuZazha dengan mention akun Instagram @DuniaZuzhuZazha.

  8. Pemenang Utama :

    1. 2 Pemenang Utama akan diumumkan pada tanggal 29 Desember 2020.

    2. Periode kompetisi hadiah utama : 1 Juni – 27 Desember 2020.

    3. Skor kompetisi dari tiap Peserta terhitung sejak 1 Juni 2020 dan akan terakumulasi sampai dengan berakhirnya periode di atas.

    4. Satu-satunya data skor Peserta yang sah berasal dari data server Penyelenggara.

    5. Untuk menjaga fairness kompetisi, Penyelenggara berhak untuk menggugurkan Peserta yang dianggap melakukan kecurangan. Dalam hal ini Penyelenggara tidak memiliki kewajiban untuk memberikan alasan/penjelasan apapun kepada Peserta kompetisi atau pihak manapun.

    6. Penyelenggara berhak melakukan validasi keabsahan pemenang termasuk namun tidak terbatas pada melakukan pengujian kemampuan bermain pemenang mencapai nilai sebagaimana dalam informasi skor peserta.

    7. Apabila dalam proses verifikasi tersebut Penyelenggara menyimpulkan bahwa pemenang tidak dapat menunjukkan kemampuan bermain yang dimaksud maka Penyelenggara memiliki hak penuh untuk membatalkan status pemenang dan menaikan ranking peserta berikutnya.

    8. 2 Pemenang Utama akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 unit Nintendo Switch Console. Pengumuman pemenang utama dapat dilihat pada laman frisianflag.com/games dan/atau social media Instagram @duniazuzhuzazha dan menerima email resmi dari Admin Frisian Flag Indonesia (layanan.peduli@frieslandcampina.com).

    9. Jika terdapat skor yang sama antara dua dan/atau lebih Peserta, sistem akan menghitung Peserta yang mendapatkan skor tersebut terlebih dahulu sebagai urutan pertama.

      Contoh: Andi mendapatkan total skor akumulasi 15.000 ketika terakhir bermain pada tanggal 25 Desember pukul 13:00 dan berada di peringkat ke-1. Ketika Budi bermain pada tanggal 25 Desember pukul 13:05 dan mendapatkan total skor akumulasi 15.000, Budi akan berada di peringkat ke-2. Ketika Charli bermain pada tanggal 26 Desember pukul 11:00 dan mendapatkan total skor 15.000, maka Charli akan berada di peringkat ke-3, dan seterusnya. Sehingga yang berhak menjadi pemenang utama disini adalah Andi dan Budi.

    10. Penyelenggara akan mengirimkan hadiah memakai jasa kurir yang ditentukan oleh Penyelenggara.

    11. Hadiah akan dikirim ke alamat dalam wilayah Indonesia yang diberikan pemenang pada saat verifikasi. Alamat yang dimaksud harus termasuk di dalam cakupan yang dilayani oleh transporter Titipan Kilat dan/atau Pos Indonesia.

    12. Pemenang diajak untuk melakukan posting foto bersama hadiah yang diterima dan diupload ke sosial media yang dimiliki oleh pemenang atau keluarganya dengan menyertakan #MainSerudiRumahAja #GamesZuzhuZazha dengan mention akun Instagram @DuniaZuzhuZazha.

    13. Hadiah yang diterima dalam keadaan cacat yang disebabkan oleh proses pengiriman sehingga mengganggu fungsi mainan menjadi tanggung jawab Penyelenggara untuk menggantinya. Pemenang harus melakukan konfirmasi hadiah yang cacat dan mengirimkan kembali ke Penyelenggara dengan ongkos kirim menjadi tanggung jawab Penyelenggara. Kerusakan / cacat pada kemasan maupun fisik mainan akibat handling pengiriman sejauh tidak mengganggu fungsi mainan utama tidak dapat diklaim oleh pemenang sehingga Penyelenggara tidak berkewajiban untuk melakukan penggantian.

    14. Pengiriman hadiah yang tidak sampai ke Peserta karena kesalahan alamat yang diberikan oleh Peserta adalah sepenuhnya tanggung jawab Peserta sehingga Penyelenggara tidak dapat dituntut oleh pihak manapun baik untuk melakukan pengurusan ke pihak transporter dan/atau memberikan penggantian hadiah yang hilang. Kerusakan atau cacat pada kemasan, fisik dan/atau fungsi mainan akibat handling pengiriman dalam hal terjadi kesalahan data alamat pengiriman yang diberikan Peserta ini tidak termasuk kewajiban Penyelenggara untuk melakukan penggantian sebagaimana tercantum dalam point l.

  9. Periode kompetisi :

    1. Minggu 1: 1 Juni – 7 Juni 2020.

    2. Minggu 2: 8 Juni – 14 Juni.

    3. Minggu 3: 15 Juni – 21 Juni.

    4. Minggu 4: 22 Juni – 28 Juni.

    5. Minggu 5: 29 Juni – 5 Juli.

    6. Minggu 6: 6 Juli – 12 Juli.

    7. Minggu 7: 13 Juli – 19 Juli.

    8. ……..

    9. Minggu 30: 21 Desember – 27 Desember 2020.

  10. Perhitungan skor berasal dari :

    1. Log in pertama kali.

    2. Membuat akun user.

    3. Log in harian.

    4. Scan kemasan untuk tambah nyawa.

    5. Penyelesaian di setiap level permainan (stage clear) .

    6. Kemasan yang dikumpulkan di setiap level permainan.

    7. Items spesial yang dikumpulkan di setiap level permainan.

    8. img-snk
    9. Koleksi items yang lengkap di setiap level permainan.

    10. img-snk
  11. Pemenang semua kompetisi akan dihubungi langsung oleh Penyelenggara melalui email yang digunakan peserta saat registrasi.

  12. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun.

  13. Pemenang tidak dapat mengalihkan haknya sebagai pemenang kepada pihak manapun.

  14. Program kompetisi ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan Penyelenggara beserta seluruh keluarga intinya (ayah/Ibu/istri/suami/anak), dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan Penyelenggara yang terlibat dalam penyelenggara Promosi ini termasuk vendor, distributor, agency dan karyawan dari pihak-pihak tersebut.

  15. Pajak hadiah akan ditanggung seluruhnya oleh Penyelenggara. Konsumen diingatkan untuk tidak melakukan pembayaran / transfer uang kepada pihak manapun terkait program ini.

  16. Syarat dan Ketentuan program promosi ditetapkan sepenuhnya oleh Penyelenggara dan atas kebijakannya sendiri Penyelenggara berhak untuk merubah,menambah dan menetapkan Syarat dan Ketentuan lainnya.

  17. Keterangan mengenai program promosi ini hanya dapat dilihat pada situs resmi frisianflag.com/games

  18. HATI-HATI PENIPUAN. Konsumen diingatkan untuk berhati-hati terhadap laman internet lain yang mengatasnamakan kompetisi Games Dunia Zuzhu & Zazha. Apabila terdapat informasi atau permintaan yang mengarahkan Peserta untuk membayar sejumlah biaya dalam nominal tertentu, maka dapat dipastikan hal tersebut bermotif penipuan. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website resmi di www.frisianflag.com, atau menghubungi Layanan Peduli Frisian Flag 0-80018-21-406 bebas pulsa.

  19. Games ini ditujukan untuk anak usia 6 tahun sampai dengan 12 tahun, orang tua harus memastikan batasan waktu bermain yang wajar agar anak beristirahat dengan cukup.

  20. Tidak diperkenankan anak-anak memainkan games ini diluar waktu yang wajar, khususnya jam 00.00 s/d 07.00.

  21. Penyelenggara berhak penuh untuk tidak mengakumulasikan score yang diperoleh pada saat waktu yang tidak wajar sebagaimana yang diatur di atas.

Penggunaan konten partisipasi oleh Penyelenggara

  • Dengan mengikuti Program kompetisi, berarti Anda menyetujui bahwa data yang telah dikirimkan berhak digunakan oleh Penyelenggara dan atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara terkait Program kompetisi ini dan bersedia menerima pemberitahuan untuk kegiatan pemasaran dan promosi langsung.

  • Dengan mengikuti Program Kompetisi berarti Anda menyetujui bahwa konten yang telah dikirimkan bersamaan dengan nama, foto dan kesamaan berhak digunakan Penyelenggara untuk iklan, pemasaran, promosi sehubungan dengan Program ini untuk kepentingan publikasi dan komunikasi lainnya dengan maksud sewajarnya di media, tanpa membutuhkan kebijaksanaan dan pertimbangan untuk Anda. Untuk menghindari keraguan dan tanpa batasan, maka Penyelenggara akan menggunakan konten dari keikutertaan pada situs kompetisi Penyelenggara, pada halaman facebook fanpage, pada akun instagram dan Twitter serta material komunikasi Penyelenggara lainnya (baik internal maupun eksternal).

  • Dalam hal ketentuan-ketentuan tersebut di atas, dengan mengikuti Program kompetisi berarti Anda menyetujui untuk memberikan Penyelenggara konten non eksklusif, bebas royalti, terus menerus, dapat dipindahtangankan, memberikan lisensi di seluruh dunia untuk menggunakan, menampilkan, memproduksi ulang, memodifikasi, mengatur ulang dan mendistribusikan konten keikutsertaaan Anda pada Program ini pada media apapun dari waktu ke waktu, termasuk namun tidak terbatas pada media sosial.

  • Penyelenggara akan menjaga kerahasiaan data pribadi peserta dan hanya menggunakannya untuk kepentingan Program ini.

  • Peserta dapat meminta Penyelenggara untuk menghapus data pribadinya setelah periode Program melalui email yang ditujukan kepada Penyelenggara, agensi dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara untuk Program ini.

Pengamanan Data

  • Setiap data yang dikirimkan sebagai bagian dari Kompetisi akan disimpan dan diproses atas nama Penyelenggara oleh pengatur data sesuai dengan perundangan-undangan perlindungan data yang berlaku. Peserta menyetujui bahwa data tersebut dapat digunakan untuk administrasi Program kompetisi, untuk menghubungi pemenang Program kompetisi dan untuk kepentingan lainnya sebagaimana tersebut pada Syarat dan Ketentuan ini.

Informasi Umum

  • Keputusan dari Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Penyelenggara berhak untuk menyelidiki hal yang terkait dengan kecurangan ataupun pelanggaran dan mendiskualifikasi Peserta yang diduga melakukan kecurangan ataupun pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal di luar wewenang/kemampuan Penyelenggara termasuk namun tidak terbatas pada force majeure (antara lain bencana alam, perubahan peraturan pemerintah), penipuan atau tindak kriminal yang dilakukan oleh pihak lain, jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.

  • Penyelenggara berhak untuk membatalkan, menghapuskan, mengubah, menunda Program kompetisi atau Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu, dengan alasan apa pun, sebagian ataupun keseluruhan, tanpa pemberitahuan sebelumnya. Setiap perubahan pada Syarat dan ketentuan akan diinformasikan pada situs Program Kompetisi.

  • Penyelenggara berhak dan setiap saat, memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi Peserta yang dianggap tidak beritikad baik, termasuk diantaranya:

    1. Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam Penyelenggara.

    2. Melakukan kecurangan, penipuan, pemalsuan dan memberikan informasi yang tidak benar dan/atau menyesatkan.

    3. Melakukan tindakan yang menurut kebijakan Penyelenggara merupakan tindakan yang bertentangan dengan kesusilaan, kesopanan, kepatutan, dan/atau kebiasaan baik yang berlaku; dan/atau.

    4. Melakukan tindakan yang melanggar atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

  • Dalam kondisi yang tidak terduga atau di luar kuasa, Penyelenggara berhak untuk menawarkan hadiah pengganti dengan nilai yang sama atau lebih besar, tergantung kebijakan Penyelenggara.

  • Peserta dengan ini membebaskan Penyelenggara, afiliasinya, pihak agency yang ditunjuk, dan pihak ketiga lainnya yang bekerjasama dengan penyelenggara termasuk Manajemen dan karyawannya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum dalam bentuk dan dasar apapun, termasuk terhadap penyelenggaraan Program ini dan/atau terhadap penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak manapun yang mengatasnamakan Penyelenggara melalui website palsu atau panggilan (telepon/sms) palsu kepada Peserta.

  • Dengan menerima hadiah, pemenang setuju untuk membebaskan Penyelenggara dan afiliasi terkait dari segala tuntutan dan tanggung jawab yang muncul terkait dengan hadiah atau penggunaan hadiah, penyalahgunaan, penukaran hadiah. Pertanggungjawaban Penyelenggara hanya terbatas pada penyediaan hadiah.

  • Program kompetisi ini, termasuk Syarat dan Ketentuannya dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

  • Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program akan diselesaikan secara musyawarah. Apabila tidak tercapai kata mufakat dari musyawarah tersebut maka penyelesaian perselisihan dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atau badan peradilan yang ditentukan oleh Penyelenggara.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi :

Layanan Peduli Frisian Flag 0-80018-21-406

Senin - Jumat, 08:00 - 16:30 WIB,

E-mail: layanan.peduli@frieslandcampina.com