Kami telah melakukan sebuah studi komprehensif mengenai status gizi dan nutrisi di Indonesia sebagai salah satu panduan di Asia Tenggara, yaitu SEANUTS (South East Asia Nutrition Survey). SEANUTS merupakan survei gizi terhadap 16.000 anak-anak usia 6 bulan – 12 tahun di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Berdasarkan temuan studi ini pada 2012, secara global, sekitar 70% anak-anak di Asia Tenggara tidak mendapatkan cukup zat besi, kalsium, dan vitamin penting, seperti A, C, dan D. Temuan lainnya menemukan bahwa sekitar 34% anak Indonesia menderita tubuh pendek dan 22,3%-nya malnutrisi. Di lain sisi, obesitas pada anak-anak semakin meningkat di kota-kota besar. Sekitar 4,05% anak Indonesia mengalami obesitas.

Berdasarkan temuan SEANUTS, FFI kemudian membuat beberapa program kerja untuk membuktikan komitmennya sebagai perusahaan susu berbasis nutrisi terkemuka di Indonesia yang selalu berupaya mendukung perbaikan tingkat gizi masyarakat Indonesia melalui penyediaan produk-produk susu berkualitas tinggi.